Rabu, 19 September 2012

SURABAYA PRINTING EXPO 2012

SURABAYA PRINTING EXPO (SPE) yang  berlangsung dari  tanggal 21-24 Juni 2012 diadakan  di Grand City Surabaya. Pameran yang telah digelar untuk  ke-7 kalinya ini didukung oleh Kementerian Perindustrian RI, Kementerian  Perdagangan RI, serta beberapa asosiasi seperti ASPERAPI (Asosiasi Perusahaan Pameran Indonesia) dan PPGI (Persatuan Perusahaan Grafika Indonesia).

Kesuksesan SPE yang diadakan  di pintu gerbang Indonesia Timur ini terlihat dari besarnya animo pengunjung yang  tidak hanya datang  dari dalam negeri, tetapi juga datang dari manca negara, seperti: Australia, Cina, India, Inggris, Italia, Jepang, Jerman, Perancis, Singapura, Taiwan, Thailand dan lain-lain. Dalam penyelenggaraan di tahun 2012 ini, SPE menampilkan produk dengan   teknologi baru di segmen  cetak digital maupun mesin offset dari Jepang (4 Colours), yakni Komori dan Sakurai. Di samping itu, berbagai produk berkualitas serta berdaya saing tinggi juga  turut dihadirkan dalam pameran ini, di antaranya: Printing Offset (5 Colours); Three Knife Trimmers; Die-Cutting Machines; Book Binding Machines; Laminating Machines; Stitching  Machines; Large Format Digital Printing; Computer To Plate Systems; Continuous Stationery Printing Presses; Chemicals; Ink-Jet Papers; Printing Inks; Automated (Combines); Screen Printing Machines; Adhesives & Glues; Adhesive Vinyl; Consumable; Display System; Eco Solvent Printer; Ink & Cleaning Liquid; Pigment Papers; Solvent Printer; Spare Parts Machine; dan lain-lain. KRISTA EXHIBITIONS juga menyelenggarakan  acara print talk show dengan tema “Offset or Digital Printing for Future Printing Business”.

Event SURABAYA PRINTING EXPO merupakan suatu peluang yang baik bagi para pengusaha grafika agar lebih termotivasi untuk terus berinovasi dalam menghasilkan produk-produk unggulan dengan mesin berteknologi canggih sehingga memiliki  daya saing yang tinggi dengan produk-produk luar negeri.

Pameran ini terbuka bagi para pelaku bisnis dan masyarakat umum dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB. Para pengunjung dapat melakukan registrasi secara langsung di lokasi pameran dengan membawa 2 buah kartu nama, atau dengan membawa undangan yang telah dikirimkan oleh pihak KRISTA EXHIBITIONS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar